Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sharena Delon mengungkapkan kalau ia dan suaminya, Ryan Delon lebih mementingkan kedisiplinan kepada dua anak mereka, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

"Of course kita punya rules sendiri, kalau aku sama suamiku bahkan kita lebih ke disiplinnya ya," kata Sharena Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei.

Hal ini terlihat ketika Sharena dan Delon dipanggil ke sekolah, hal yang selalu ditanyakan kepada guru-guru kedua anaknya ialah mengenai perilaku selama di sekolah.

Untuk masalah edukasi, Sharena dan Delon tidak terlalu memfokuskan hal tersebut.

"Kayak bolak balik dipanggil saat pertemuan orang tua dan guru kalau ambil raport atau apa kita tuh nggak pernah perduli sama urusan akademisnya mereka," tambah Sharena.

"Justru kalau yang ditanya kalau di sekolah 'anak ku pintar nggak di sekolah?', nggak, dia behave nggak di sekolah? Dia nice nggak sama teman-temannya? Dia mean nggak? Dia menunjukkan perilaku bully nggak? Dia disiplin nggak? Dia taruh tasnya ditempatkan nggak? Lebih ke situ aku dan suamiku," imbuhnya.

Meski begitu wanita berusia 40 tahun ini bersyukur karena kedua anaknya tetap memiliki kecerdasan yang baik di bidang edukasi meski ia dan suaminya tidak terlalu bawel soal hal itu.

"Dan puji Tuhan karena kita nggak terlalu bawel juga sama pelajaran mereka berdua di pelajaran oke oke aja. Maksudnya mereka cukup excell di pelajaran tapi bukan itu yang kita fokuskan, itu Ibaratnya buat kita itu tugasnya guru, kalau tugasnya kita soal behavior aja," tandasnya.