Sherina Munaf dan Penggemar Jalani Momen Intimate Saat Signing Session Vinyl OST Petualangan Sherina
Sherina saat signing session vinyl OST Petualangan Sherina 1 dan 2 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

 

JAKARTA - Sherina Munaf berjumpa dengan puluhan penggemar saat signing session (penandatanganan) vinyl OST Petualangan Sherina 1 dan 2 di PHR Bintaro pada Sabtu, 4 Mei siang.

Para penggemar tidak datang sendiri, mereka membawa serta keluarganya, yang juga mengaku ngefans dengan Sherina. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari luar kota, seperti Bandung dan Semarang.

Sherina yang sempat khawatir, mengaku senang dengan banyaknya orang yang hadir. Dia juga senang mendengar cerita-cerita yang disampaikan para penggemar.

“Aku nggak nyangka. Aku takut yang datang sedikit, tapi ternyata banyak yang datang,” kata Sherina saat ditemui seusai signing session.

“Aku juga jadi ngobrol-ngobrol. Banyak yang datang bukan cuma buat tanda tangan, tapi juga cerita gimana Petualangan Sherina itu menjadi salah satu bagian saat mereka tumbuh dewasa,” lanjutnya.

Bagi Sherina, melihat bagaimana film “Petualangan Sherina” menjadi tontonan bagi lintas generasi tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih, signing session vinyl tersebut merupakan pengalaman pertamanya.

Ryan, yang datang bersama anak dan istrinya senang dengan kesempatan bertemu langsung dengan Sherina. Dia mengaku keluarga kecilnya memang menggemari film “Petualangan Sherina” beserta seluruh lagu-lagunya.

"Anak saya suka dengan Sherina. Kita juga tumbuh dengan lagu-lagu Sherina. Kebetulan generasi selanjutnya suka juga. Ini juga ada kesempatan, ya nyenengin istri juga. Jadi ya sekalian,” ujar Ryan.

Sementara, Dita menyebut signing session tersebut sebagai kesempatan langka yang sulit ditemui. Dia senang bisa menyatakan kekagumannya kepada Sherina secara langsung dan dari dekat.

“Soalnya, acaranya biasanya kan film, ini kan musik. Terus biasanya banyak orang, nah ini kayak intimate, jadi senang,” kata Dita.

Johan Mantiri, CEO dan founder PHR menyebut signing session vinyl OST Petualangan Sherina oleh penyanyinya sendiri menjadi momen yang baik untuk penggemar. Selain rilisan fisik yang kembali digemari, vinyl jadi salah satu incaran karena bentuknya yang “cantik” untuk dijadikan hiasan di rumah dan memiliki nilai investasi.

“Ini merupakan respon positif. Kami tidak menduga kalau banyak penggemar yang datang untuk mendapatkan rilisan fisik,” kata Johan Mantiri soal antusiasme penggemar Sherina.

Disebut bahwa lebih dari 60 orang, baik datang sendiri maupun membawa keluarganya, hadir dalam acara signing session. Sebagian besar dari mereka bahkan membeli langsung vinyl tersebut di PHR.

Dalam beberapa waktu terakhir, penjualan vinyl OST Petualangan Sherina 1 dan 2 juga jadi salah satu yang terbaik. Pembelinya dari berbagai kalangan, baik remaja hingga mereka yang berusia 50 tahun lebih.