Sherina Munaf Sedang Kerjakan Beberapa Lagu Baru, Kapan Dirilis?
Sherina Munaf (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lewat OST Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf menunjukkan bahwa dirinya masih punya hasrat yang kuat untuk bermusik.

Dia terlibat sebagai produser untuk delapan lagu, dan ikut menyanyikannya di enam lagu.

Dengan apa yang dikerjakan di OST Petualangan Sherina 2 dan respon positif dari para penggemar, maka tuntutan akan adanya karya-karya baru pun bermunculan. Sherina mengakui banyak orang menanyakan hal serupa.

“Kita lihat ya, ini semua udah kayak debt collector,” kata Sherina seraya tertawa, saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Di luar OST Petualangan Sherina 2, penyanyi 33 tahun itu mengaku sudah mengerjakan beberapa lagu proyek musik baru.

“Sebenarnya ada beberapa lagu yang lagi dikerjain, ada beberapa proyek yang masih on the way, bahkan sebelum Petualangan Sherina 2,” katanya.

Namun, Sherina belum siap dengan karya-karya yang dikerjakannya. Dia menyebut masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

“Sudah ada beberapa lagu. Tapi bukan hanya lagu atau album saja, jadi membutuhkan revisi dan lain-lain, please wait for that,” ujar Sherina.

“Kalau misalnya lagu baru, we'll see. Ada lagu-lagu baru juga, tapi belum tahu (kapan dirilisnya),” imbuhnya.

Sebagai informasi, Sherina Munaf memulai karier musiknya sebagai penyanyi cilik. Di bawah arahan Elfa Secioria, dia debut lewat album “Andai Aku Besar Nanti” (1999).

Perjalanan musiknya dilanjutkan dengan merilis album “My Life” (2002), “Primadona” (2007), “Gemini” (2009), dan “Tuna” (2013).