Bagikan:

JAKARTA - Film Petualangan Sherina membawa memori tersendiri bagi mereka yang beranjak remaja di tahun 2000. Bukan sekadar jadi sinema paling populer, lagu-lagu di film ini juga banyak yang membekas di ingatan.

Di tahun 2023, Petualangan Sherina 2 datang sebagai ajang nostalgia. Setelah 23 tahun berlalu, chemistry Sherina dan Sadam masih saja bikin deg-degan.

Baru-baru ini kabar gembira kembali dibagikan Sherina dan tim. Album Petualangan Sherina 1 dan 2 hadir dalam versi piringan hitam, alias vinyl.

Dijual secara pre-order, Sherina juga akan menggelar sesi tanda tangan untuk dua koleksi tersebut. Hal itu disampaikannya lewat unggahan Instagram pada Senin, 1 April kemarin.

"Perhatian! Ini BUKAN April Mop! 🤩 Akhirnya Vinyl OST Petualangan Sherina 1 & 2 BUNDLE Album udah bisa kalian PO loh sekarang di @phrsenayan dan @atlas.recordstore. See you at the vinyl signing session~ ❤️," tulisnya.

Untuk bundle album OST Petualangan Sherina 1 dan 2, penggemar bisa memesannya seharga Rp888 ribu. Siap bernostalgia dengan lagu-lagu memorable di kedua album tersebut?