Bagikan:

JAKARTA - Promotor konser musik Antara Suara melalui akun Instagram resmi membagikan video tentang Sheila On 7 yang menjadi ramai diperbincangkan warganet.

Melalui unggahan tersebut, banyak warganet berspekulasi akan adanya konser berskala besar dari Sheila On 7 dalam waktu dekat, bahkan beberapa diantaranya mengharapkan Duta cs menggelar tur keliling Indonesia.

Dalam video yang diunggah, Antara Suara menampilkan poster konser Sheila On 7 yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, yang digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kemudian, tampak Dimas Danang datang menghampiri poster tersebut, dan membuka label bertuliskan Jakarta dengan kata lain yang masih dirahasiakan.

“video1april2024.mp4,” tulis Antara Suara dalam keterangan unggahan, Senin.

Kolom komentar pun diisi ribuan warganet yang berspekulasi atas video yang diunggah. Bahkan, Antara Suara turut merespon beberapa komentar.

“Tunggu aku di 2024,” tulis akun @far*** dalam kolom komentar.

“Tunggu aku di 2024 semoga tour se-Indonesia,” tulis akun @arc***.

“Gassss di GBK,” komentar akun @les***.

Tampak dari ribuan komentar, para Sheila Gank berharap band asal Yogyakarta itu menggelar konser di kota mereka masing-masing. Wajar saja, Sheila On 7 adalah band besar yang terhitung jarang tampil, meski banyak orang yang meminati mereka.

Sebagai informasi, dalam konser tunggal tahun lalu, Duta, Eros dan Adam sukses membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya, bahkan banyak publik figur yang turut hadir di konser tersebut.