Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Sheila On 7 di We The Fest tahun lalu sebagai pengganti The 1975 masih membekas dalam ingatan. Saat itu, Duta cs berhasil mengobati beberapa penggemar yang kecewa karena band asal Inggris itu batal tampil.

Sarah Deshita selaku Program Director We The Fest mengakui bahwa pihaknya sempat mengajak Sheila On 7 untuk kembali tampil tahun ini. Pasalnya, penampilan band asal Yogyakarta tahun lalu menjadi yang terbanyak dikunjungi penonton sepanjang 10 tahun gelaran We The Fest.

Netizen juga membanjiri kolom komentar dan pesan akun media sosial We The Fest. Mereka ingin Duta kembali tampil tahun ini.

Namun begitu, konser tur Sheila On 7 yang akan dimulai pada 27 Juli membuat pihak Ismaya Live mengurungkan niat untuk menghadirkan Duta cs.

“Sebenarnya bukan hanya dari netizen, tapi aku juga (mau Sheila On 7 tampil di We The Fest 2024),” kata Sarah Deshita saat ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli.

“Cuma kita sama-sama menghargai, mereka lagi mau mulai tur mereka. Kita pun sudah sempat ngajakin 'Ayo dong, tahun lalu kan udah, tahun ini lagi',” lanjut Sarah.

Sarah menyebut pihaknya selalu menjaga hubungan baik dengan Sheila On 7. Oleh karenanya, dia juga berharap konser tur ke lima kota berjalan dengan baik.

Lebih jauh, Sarah menyebut pihaknya selalu menawarkan Sheila On 7 untuk tampil, setiap We The Fest ingin mengumumkan line up. Alasannya sederhana, ia juga seorang Sheila Gank.

“Kayaknya kalau sama Sheila On 7, kita approach tiap tahun, untuk main three hours set. Karena kita semua ngefans sama Sheila On 7,” pungkas Sarah Deshita.