Merasa Dirugikan, Sarwendah Tuntut Pihak PN Jaksel Klarifikasi soal Gugatan ke Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum selebritas Sarwendah, Chris Sam Siwu terlihat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk meminta klarifikasi kepada pihak humas PN Jakarta Selatan terkait isu gugatan terhadap Ruben Onsu alias RO.

"Kami meminta klarifikasi kepada pihak Pengadilan Negeri (PN) Jaksel karena kemarin beredar ada informasi video yang mengatakan Sarwendah mengajukan gugatan,"jelas Chris Sam Siwu di PN Jakarta Selatan, Jum'at, 3 Mei.

"Kami tolak dengan tegas dan kami sudah mendapat konfirmasi dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak pernah ada gugatan terhadap RO (Ruben Onsu)," sambungnya.

Senada dengan pernyataan Sarwendah sebelumnya, Chris Sam juga menuturkan kalau berita adanya gugatan yang dilayangkan kliennya terhadap Ruben Onsu ialah salah besar.

"Jadi salah besar. Apakah informasi itu datang dari humasnya silakan nanti tanyakan tadi sudah dicek tidak ada gugatan tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, Chris memaparkan kalau Sarwendah jelas mengalami kerugian khususnya terkait kondisi mentalnya. Pasalnya Sarwendah menuturkan ia sangat terganggu dengan pemberitaan ini.

"Berita ini sudah mengganggu klien kami. Klien kami melihat bahwa tidak ada niat mengajukan gugatan kepada RO. Tapi berita yang ada malah yang disampaikan klien kami yang gugat," jelas Chris.