Dapat Bayaran Pertama Kali, Amanda Caesa Puteri Parto Patrio Mengira Dikerjain
Parto Patrio dan Amanda Caesa (Instagram @partopatrio)

Bagikan:

JAKARTA - Putri pelawak senior Parto Patrio, Amanda Caesa Addiva kini terlihat ikut tampil di depan layar kaca bersama sang ayah, meski diketahui kalau Amanda lebih fokus pada dunia musik.

Dalam sebuah kesempatan, Parto dan Amanda menceritakan momen lucu ketika pertama kali puterinya itu baru terjun ke dunia entertainment dan mendapatkan bayaran pertama kali.

Parto menuturkan kalau Amanda tidak pernah tahu terkait bayaran yang ia dapatkan setelah tampil di televisi. Oleh karena itu, ketika tahu ia dapat bayaran, Amanda malah mengira ia sedang dikerjai.

"Dia nggak tau hasilnya. Contoh ginilah, di endorse dia akhirnya tanya 'eh mami emang aku dibayar?' ya dibayar," cerita Parto Patrio di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 April.

"Aku nggak tahu (dibayar), aku kira dikerjain," imbuh Amanda Caesa.

Meski sudah dapat menghasilkan uang sendiri, mantan personil lawak Patrio ini menjelaskan kalau uang bayaran sang puteri memang dipegang oleh ibunya untuk ditabung.

"Jadi, duit dia itu sebenernya dipegang maminya cuma ditabungan atas nama dia, cuma dia nggak tau. Pas buka tabungan 'Ca duit kamu udah segini'," papar Parto.