Bagikan:

JAKARTA - Politikus sekaligus selebritas Eko Patrio memberikan kabar terkait kondisi kesehatan sahabatnya, Parto Patrio yang diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Eko menuturkan kalau Parto mengidap batu ginjal. Sebelumnya Parto sudah sempat memeriksa kondisinya ke rumah sakit namun kembali kumat setelah berlebaran bersama keluarga di Bali.

"Maagnya selalu ke saya gitu gitu akhirnya selang beberapa hari sebelum lebaran, satu hari sebelum lebaran dia periksa kerumah sakit dan hasilnya dia ada batu ginjal gitu," kata Eko Patrio di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 April.

"Nah karena dikasih obat dan enakan, dia udh janji sama keluarga dia ini dulu nganterin anak-anaknya liburan lebaran ke Bali," sambungnya.

Karena sempat menahan sakitnya itu akhirnya kondisi kesehatan Parto semakin menurun hingga akhirnya harus menjalani tindakan operasi berdasarkan informasi dari istri Parto, Diena Risty.

"Nah saat liburan itu Mas Parto juga menahan dan akhirnya hari ini, saya tadi pagi telpon istrinya Mba Dina dan fix diambil tindakan jam 12.30 siang dan hasilnya gimana tolong kabarin aja gimana-gimananya," papar Eko Patrio.

Kini Eko sebagai sahabat hanya bisa meminta doa untuk kesembuhan Parto dan berharap agar ia bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

"Tetapi kita semua keluarga doain mudah-mudahan lekas sembuh dan tidak terjadi apa-apa dan beraktivitas kembali," pungkasnya.