Bagikan:

JAKARTA - Komedian Parto Patrio menceritakan momen lucu setelah dipasangkan sebuah alat untuk membuka saluran kencing sehingga mempermudahnya dalam buang air kecil setelah operasi batu ginjal.

Parto mengaku menjadi sulit menahan kencing setelah itu. Hingga suatu saat ia mengalami kejadian lucu di mana ia mengompol di celana saat akan menghadiri acara ulang tahun PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

"Oh bukan rembes lagi. Jadi waktu itu saya mau ada acara ulangtahun PASKI, saya sudah lagi cari-cari lokasinya, tiba-tiba pengen banget pipis, di pinggir jalan saya berhenti, pinggir jalan kan nggak mungkin, kalau misalkan di tol gitu ya saya bisa buka pintu belakang, pintu depan buka, saya pipis," cerita Parto Patrio di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei.

Awalnya Parto berhasil menampung air kencingnya itu di dalam sebuah botol minum yang sebelumnya sudah ia kosongkan.

"Ini gak di pinggir jalan, banyak tukang warung, akhirnya saya berhenti, ada botol saya minum, saya kosongkan kan," jelas Parto.

"Ternyata buka celana agak susah, apalagi ada seatbelt segala macam, gue udah keburu keluar di celana terus itu saya tampung di botol," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata tak lama dari itu, ia kembali merasakan kebelet namun sayangnya saat ia sudah kembali menggunakan celana.

"Sudah kan, taruh di botol, tutup, udah penuh nih botol yang 300 ml, begitu saya mau betulin (celana) lagi, eh mancur lagi," bebernya.

Melihat hal ini, Parto langsung bilang ke istrinya, Dina Risty untuk tak jadi hadir di acara ulang tahun PASKI karena ia yang sudah terlanjut ngompol di celana.

"Ya udah akhirnya saya bilang ke istri saya, 'saya pulang lagi', 'kenapa?', 'gak jadi', karena sudah (pipis) di celana," tandasnya.