Bagikan:

JAKARTA - Artis Kartika Putri baru saja sembuh dari penyakit yang membuat wajah hingga bibirnya mengalami kondisi seperti melepuh. Sayangnya hal ini malah dianggap sebagai sebuah azab bagi Kartika oleh kalangan warganet.

Melihat hal ini, sebagai suami, Habib Usman Bin Yahya menerangkan kalau azab itu diberikan kepada kaum kafir yang melampaui batas umatnya Nabi Luth.

"Dibilang lagi azab, azab itu buat mereka kafir, mereka firaun, mereka yang melampaui batas umatnya Nabi Luth, umatnya Nabi Nuh, itu azab," kata Habib Usman Bin Yahya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selanjutnya, ia meminta kepada warganet yang menuding istrinya terkena azab untuk bisa membedakan antara azab, cobaan, dan musibah.

"Bedakan azab, ujian, cobaan, dan musibah. Ujian itu untuk mereka yang saleh, alim. Ujian itu stabil, turun nggak, naik iya. Kalau cobaan, dia turun sedikit, naiknya susah. Musibah turunnya banyak, naiknya bisa," sambungnya.

Di kesempatan lain, Kartika dengan terbuka mengaku cukup sakit hati dengan tudingan warganet padanya tersebut. Pasalnya komentar negatif seperti itu pasti akan selalu terbaca olehnya.

"Panas nih memang. Aku tuh (komentar seperti itu) pasti kebaca, nggak mungkin nggak. Kalau habib di-tag-tag-in," pungkasnya.