Bagikan:

JAKARTA - Artis Kartika Putri sedang dilanda kondisi kesehatan yang tidak baik-baik saja. Diketahui bahwa sakit autoimun yang dideritanya secara mendadak kambuh yang membuat wajah hingga tenggorokannya terlihat seperti melepuh.

Namun, di tengah-tengah kondisi yang tidak baik-baik saja, Kartika Putri mengunggah sebuah video permohonan maaf di akun instagram pribadinya. Pasalnya banyak yang menduga bahwa sakit yang diderita Kartika ini ialah karma karena menghina salah satu Calon Presiden (capres) mengenai mengaji.

"Untuk semuanya, aku meminta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang aku perbuat, baik disengaja maupun tidak aku sengaja. Aku hanyalah manusia yang biasa, yang banyak salah dan dosa," katanya.

"Masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya," tulis Kartika Putri dikutip VOI dari instagram story-nya, Senin, 26 Februari.

Istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengakui bahwa hal itu karena kesalahan pribadinya. Oleh karena itu ia meminta agar orang-orang melampiaskan amarahnya kepada dirinya saja bukan kepada mengaji.

"Aku ingin menekankan sekali lagi. Apapun itu semua kesalahan terletak didiri aku pribadi. Aku yang salah dan patut disalahkan adalah aku. Jadi silahkan marah atau bully atau hina atau caci aku pribadi bukan kegiatan mengaji, jangan kalian jadikan guyonan," sambung Kartika.

Sebelumnya, diunggahan Kartika Putri yang lain warganet terlihat mengatakan kalau sakit yang diderita oleh wanita berusia 33 tahun ini sebagai teguran kepadanya yang tidak bisa menjaga lisannya saat berbicara.

"Teguran buat lu, kalau berilmu bukan malah nge-bacot. Orang berilmu itu jaga lisan," tulis akun @ega*****.

"Saya sih tahunya itu karma, lidah siapa yang suka julidin hidup orang, mulutnya akan melepuh. Ups, ya Allah maafkan aku, aku kepaksa," timpal akun @mha*****.

"Azab itu namanya, mulutmu, harimaumu," lanjut akun @ini*****.