Debut Akting, Rizky Billar Puji Lesti Kejora sebagai Entertainer Sejati
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar memuji istrinya, Lesti Kejora sebagai seorang entertainer sejati karena selain bernyanyi, kini Lesti mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Pasalnya diketahui pasangan ini sama-sama bermain dalam sebuah sinetron yang sama.

Rizky Billar mengaku ia sendiri tidak menyangka kalau istrinya memiliki kemampuan akting yang sebagus itu. Tak heran kalau ia memuji Lesti serba bisa.

"Tapi yang menarik, saya sendiri unexpected sama istri saya. Ternyata istri saya sejago itu, memang benar-benar entertainer sejati," kata Rizky Billar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa, 12 Maret

Bisa nyanyi dan ternyata begitu akting juga mampu memberikan yang terbaik," sambung Rizky Billar.

Lesti yang diketahui memulai debutnya di dunia akting ini juga menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih karena bisa diajak dalam proyek sinetron itu.

"Saya sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih pada Allah SWT, karena di tahun ini alhamdulillah kita berdua dikasih keluarga baru," tutur Lesti Kejora.

Selanjutnya, Lesti menuturkan sangat bersemangat ketika diajak syuting sinetron untuk pertama kali. Apalagi kru produksi yang sudah ikut mendukungnya selama proses syuting.

"Dan saya sangat senang sekali setiap mau syuting, begitu excited karena melihat kesungguhan dari kru. Terima kasih karena sudah berkenan melibatkan kita berdua," pungkasnya.