Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora mengungkapkan kariernya saat ini dipupuk dari kesungguhan dalam menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut maupun entertainer.

Sikap Lesti itu berdasarkan nasehat sang ayah yang dipegang teguhnya sehingga tidak mendengarkan omongan orang tapi fokus pada tujuan hidup.

"Kalau ditanya tantangan apa sebetulnya setiap hari penuh tantangan, tapi buat aku, bapak selalu bilang ketika punya tujuan, fokus sama tujuan, kiri kanan yang ganggu senyumin aja, fokus sama yang mau digapai aja," ujar Lesti Kejora di kawasan Sawangan, Depok, Minggu, 3 Desember.

Dalam menjalani kariernya, Lesti bersyukur selalu ada yang mendukungnya atau support system seperti sang ayah dan juga suaminya, Rizky Billar.

"Yang paling aku syukuri, yaitu punya orangtua yang mashaAllah selalu support. Sekarang apalagi support system yang gak pernah putus, gak pernah gak ada. Dari suami aku beliau seperti kelihatannya kayak dedek nih kuat, padahal gak juga, gak bisa sampai sekarang juga," sambungnya.

Bagi ibu dari satu orang anak ini, Rizky Billar menjadi sosok suami yang bisa menjadi pegangan dalam hidup laiknya orangtua dalam membimbing.

Ia mengaku tak tahu nasibnya saat ini jika tidak dipertemukan dengan Rizky Billar.

"Orangtua mendidik, membesarkan, mendampingi selama proses perjalanan karir, sekarang dipertemukan sama suami yang tinggal meneruskan, beliau buat aku gak tahu lah kalau gak ada dia. Itu yang buat aku kuat dan melewati tantangan di hidup ini. Selain anak, suami dan keluarga besar," pungkasnya.