Rizky Billar Kembalikan Uang dari Doni Salmanan, Lesti Kejora Tak Merasa Bersalah: Bersyukur Dikasih Rezeki
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto:Dok. VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan kepada penyidik Bareskrim Polri di Jakarta, Selasa, 22 Maret. Rizky Billar mengaku lega setelah memberikan hadiah pernikahan uang 10 juta rupiah dari Crazy Rich Bandung tersebut.

Donni saat ini ditahan sebagai tersangka pasal berlapis oleh aparat termasuk tindak pidana pencucian uang. Ia diancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Menurut Lesti, menerima pemberian uang sebagai hadiah pernikahan bukan sebuah kesalahan. “Siapa sih yang dikasih rezeki tidak bersyukur? Ya, bersyukur saja gitu karena sebelumnya saya tidak tahu background-nya seperti apa,” Lesti Kejora dikutip dari ANTARA.

“Intinya begini, kita berteman tidak memandang dari siapa dia, latar belakangnya apa. Kita hanya berusaha berteman baik terlepas apa yang diberitakan (setelahnya),” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menjawab.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat saudara DS yang sedang dalam proses penyidikan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Kalau pun memang yang diberitakan benar, semoga bisa jadi yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Rizky Billar mengaku tak pernah bertemu dengan Doni Salmanan lagi setelah menerima hadiah 10 juta rupiah dalam amplop.

“Saya merasa bahwa tidak melakukan sesuatu yang salah. Kami sebagai warga negara yang baik bertindak kooperatif. Kita dipanggil ke Bareskrim. Kami penuhi undangan tersebut untuk dimintai keterangan," kata Rizky Billar.

Andai penyidik perlu keterangan tambahan, ia tetap kooperatif. Lesti Kejora menyebut sang suami didukung orangtua. “(Orangtua) memberi saran yang baik. Sebagai warga negara yang baik harus ikuti aturan. Dibalikkan saja uangnya, ya kami kembalikan,” ia mengakhiri.