Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara mengaku kesulitan menyandang status jomlo selama 15 tahun. Meski begitu ia berusaha untuk terbiasa karena merasa ia adalah wanita yang terlalu mandiri.

"Sendiri itu tak mudah pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, tapi lama-lama orang terbiasa liat perempuan sendiri mandiri, saya terlalu mandiri," kata Yuni Shara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret.

Ditanya soal keinginan menjalin hubungan asmara kembali, Yuni menuturkan kalau anak-anaknya tidak memberikan izin ia untuk kembali memiliki kekasih.

"Anak-anak sih pengen saya happy, tapi anak-anak saya nggak kasih saya boyfriend, tapi sekarang bunda nggak ngomong gitu," sambungnya.

Melihat hal ini akhirnya membuat kakak dari Krisdayanti ini pasrah terkait jodoh. Ia tak ingin memaksakan diri agar segera memiliki pasangan.

"Nggak bisa, saya bukan yang mencari, sedikasihnya saja, ada ya alhamdulillah, kalau pun ada nggak terlalu fight banget, karena hidup saya terlalu fighter banget dalam hidup saya. Semangat nggak boleh kendor," paparnya.

Kini ia lebih memilih menikmati hidup yang tak pernah jauh dari musik. Pasalnya ia merasa musik menjadi salah satu pembangkit semangat dalam hidupnya untuk terus berkarya.

"Musik bikin mood saya naik, pagi setel saja musik biar semangat, saya sudah umur segini menciptakan biar saya semangat terus, insyaallah mudah-mudahan," pungkasnya.