Yuni Shara Tunjukkan Konsistensinya dengan Terus Hadirkan Karya Baru
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Meski sudah jarang terlihat di panggung musik besar, Yuni Shara tetap konsisten di dunia yang membesarkan namanya. Sejak tahun 2020, kakak dari Kris Dayanti ini selalu masuk studio rekaman setiap tahunnya.

Terbaru, Yuni Shara merilis single berjudul Sendiri Itu Tak Mudah, lagu baru yang ditulis oleh Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih.

Sesuai dengan judul lagunya, Yuni ingin memperlihatkan sebuah karya yang menggali kompleksitas dari apa yang disebut kesendirian.

"Sendiri Itu Tak Mudah seperti menggali kompleksitasnya kesendirian, menyampaikan pesan tentang ketabahan dan kekuatan," kata Yuni Shara dalam keterangannya, Senin, 5 Februari.

Lagu ini akan menjadi salah satu rangkaian penting dalam diskografi Yuni Shara, sekaligus menegaskan eksistensinya di dunia musik yang sudah melewati beberapa pergantian era.

Sendiri Itu Tak Mudah menjadi perpaduan dari lirik mendalam dari Badai, melodi yang kuat, dan keanggunan khas Yuni Shara.

Lebih jauh, Sendiri Itu Tak Mudah juga menjadi karya yang menampilkan kisah tentang perjalanan pribadi Yuni Shara. Lagu ini menjadi ajakan untuk merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri.