Taklukan Tokyo Marathon 2024, Raffi Ahmad Jadikan Momen Meditasi untuk Diri Sendiri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad berhasil menaklukan acara Tokyo Marathon 2024 dengan berlari sejauh 42 kilometer. Suami dari Nagita Slavina itu mengucapkan rasa syukurnya melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

"Start. Bismillah. Finish. Alhamdulillah. Subhanallah. Bersyukur," tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram @raffinagita1717, Selasa, 5 Maret.

Bukan hanya sekedar lari, bagi Raffi marathon memiliki arti tersendiri. Baginya, semua hal yang dimulai dengan hal yang indah maka akan berakhir dengan indah pula layaknya marathon.

"Buat gw arti dari marathon perjalanan panjang 42Km adalah apa yang kita mulai ( start ) kita mulai dengan indah, dan saat kita selesai ( finish ) kita akhiri dengan indah juga," sambungnya.

Berlari juga menjadi sebuah wadah bagi ayah dua orang anak ini sebagai bentuk meditasi dan renungan kepada diri sendiri.

"Saat berlari, saat itu juga bisa bermeditasi dan berkontemplasi dengan diri sendiri," tutur Raffi Ahmad.

Bukan menjadi kali pertama ikuti momen marathon, Raffi Ahmad merasa setiap perjalanan yang ia lakukan selalu memiliki cerita masing-masing. Oleh karena itu sudah sepatutnya untuk saling mendoakan dan mendukung sebagai sesama manusia.

"Grateful Journey. Setiap perjalanan pasti punya cerita masing-masing untuk hidup kita, untuk kita menjadi lebih baik dan bermanfaat. Saling mendoakan. Saling menolong. Saling mensupport. Terimakasih guys," pungkasnya.