Bagikan:

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad diketahui sedang berada di New York bersama dengan keluarga serta tim RANS Entertainment sejak awal bulan November kemarin. Diketahui bahwa Raffi Ahmad menjadi salah satu peserta New York Marathon 2023.

Dalam acara ini, melalui unggahan instagramnya, Raffi Ahmad berhasil menyelesaikan kategori Full marathon sejauh 42 kilometer tanpa adanya cedera.

"Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah A Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat Happy menikmati suasana New York Marathon 2023 Full Cheering sepanjang jalan dari awal sampe akhir," tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram @RaffiNagita1717, Senin, 6 November.

Selanjutnya Raffi memberikan pesan kepada pengikutnya untuk selalu percaya pada kemampuan diri sendiri dan disertai dengan mental yang kuat sehingga menyelesaikan semua hal dengan baik.

"Salut sama semua warga yang respect sama semua Runners W Yang penting Percaya sama diri sendiri dan Mental kuat untuk taklukan apapun yang kita mulai harus bisa kita selesaikan dengan baik dan terbaik," lanjutnya.

Tak ingin berhenti di New York saja, suami dari Nagita Slavina ini berencana akan mengikuti Tokyo Marathon yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

"Next Tokyo Marathon 2024 harus lebih baik dan yakin Insyallah pasti bisa !!!! Semangat Guys ! Push Your Limit do the best dan yakin setiap hari esok kita harus jadi lebih baik dan lebih baik lagiil!! Top Mantap is The Best A Terimakasih untuk semua yang sudah percaya dan support," tutur Raffi.