Ngobrol dengan Nessie Judge, Ten NCT Ungkap Pengalaman Horor
Ten NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Ten NCT mengejutkan penggemar dengan menjadi tamu dalam konten terbaru Nessie Judge, YouTuber asal Indonesia yang membahas horor dan misteri. Ten juga membagikan pengalaman horornya ketika kecil maupun ketika ia sudah menjadi idol.

Pelantun Nightwalker tersebut mengaku dirinya memiliki rasa kepekaan terhadap sesuatu yang tidak kasat mata. Alhasil, ia seringkali merasakan sesuatu jika ada makhluk tak kasat mata.

“Dari aku kecil, aku juga enggak tahu ini benar atau tidak, tapi aku terkadang bisa merasakan sesuatu,” cerita Ten.

Ten menjelaskan suatu hari ia sedang mengerjakan tugas sekolah pukul 3 pagi. Ia terkejut ketika anjing peliharaannya mendatanginya semua.

“Aku punya lima anjing dan semuanya berlari ke ruanganku, melihat ke arah toilet dan kelimanya terus melolong,” lanjut Ten.

"Jadi aku juga takut jadi aku menutup pintunya lalu lari ke atas dan langsung mencoba tidur," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ten juga menceritakan pengalamannya ketika merekam lagu Take Off bersama member WayV lainnya. Mereka terkejut ketika melihat gelas yang jatuh dan pecah.

“Pas WayV lagi latihan (lagu) Take Off sampai jam 5 pagi. Waktu itu, kita taruh gelas di tengah meja tapi tiba-tiba gelasnya jatuh dari tengah meja ke lantai,” katanya.

“Jadi semua member kaget dan bertanya “Kok bisa” kita semua syok,” ceritanya lagi.