Pengalaman Horor Sabrina Chairunnisa Saat Liburan dengan Deddy Corbuzier ke London
Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier diketahui tengah berada di ibukota Inggris, London untuk pergi berlibur. Pasangan yang menikah pada 6 Juni 2022 itu nampak pergi tampa membawa serta kedua anak mereka, Azka dan Nada.

Baik Sabrina maupun Deddy, melalui akun media sosial mereka masing-masing membagikan beberapa momen ketika mereka berada di London. Namun, salah satu unggahan Insta Story Sabrina terlihat berbeda dari unggahannya yang lain, ia menceritakan pengalaman horor yang baru saja ia rasakan di tempat mereka menginap di London.

“Seumur hidup baru pertama kali tadi malam ada kejadian horor nginap di hotel. Karena Mas Ded masih di bawah ngobrol sama teman kita, jadilah tengah malam aku ke kamar duluan,” tulis Sabrina Chairunnisa pada sebuah foto yang diduga lampu kamar hotelnya yang diunggah di Insta Story pada Selasa, 20 Desember.

Lebih lanjut, Sabrina bercerita bahwa hotel tempat ia menginap dengan suaminya menyimpan kisah horor yang terkenal. “Mana ini hotel terkenal sebagai hotel paling berhantu di dunia dari zaman dulu,” lanjutnya.

Meski tidak memberi detail pengalaman horor seperti apa yang ia alami, wanita kelahiran Medan, 9 November 1992 itu sempat bertanya kepada staf hotel perihal pengalaman horornya, namun nampaknya ia tidak mendapat jawaban yang memuaskan sekaligus menenangkan.

Namun, pada unggahannya yang lain, Sabrina terlihat masih menikmati waktu liburannya bersama Deddy Corbuzier di London. Ia mengunggah perjalanannya di kota tersebut dan momen saat dirinya mengunjungi toko roti serta pusat perbelanjaan.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier tidak menceritakan sama sekali mengenai pengalaman horor yang ditemukan istrinya di media sosial. Justru ia mengunggah dua video yang menampilkan bahwa dirinya sangat menikmati liburan dengan sang istri di London.