Peringati Tahun Baru Imlek, ‘Panda In Dragon Village’ Hibur Masyarakat Sambil Belanja di Mal
Pertunjukan barongsai di salah satu mal di Jakarta/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Mal Ciputra Tangerang akan menghadirkan "Panda In Dragon Village," sebuah hiburan yang bisa dinikmati para pengunjung mulai 1 hingga 29 Februari 2024. Gabungan antara kelucuan karakter panda dan semarak perayaan Tahun Baru Imlek menjadikan acara ini pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Berbagai kegiatan menarik akan memeriahkan acara ini, di antaranya Panda Playground dari FunWorld, sesi Panda Meet and Greet, pertunjukan Barongsai Tonggak, tampilan Barongsai Meja, Parade Barongsai yang meriah, Pekingsai, dan Parade Dewa Uang.

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk menghadirkan acara 'Panda In Dragon Village', kami yakin acara ini menciptakan atmosfer yang ceria untuk para pengunjung selama bulan Februari. Kombinasi antara karakter panda khas Tiongkok dan tradisi Tahun Baru Imlek menjanjikan hiburan menarik bagi para pengunjung," ujar Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang.

Tak hanya itu, mal ini juga menawarkan program belanja khusus "Lucky Angpao" pada tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2024. Setiap pembelanjaan sebesar Rp250.000, pengunjung berkesempatan untuk mengambil Angpao berhadiah spesial.