10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara, Kece-kece Banget!
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara (Gambar Fabrikasimf-Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Perlu rekomendasi 10 tempat nongkrong di Jakarta Utara? bila iya, kalian datang di postingan yang tepat, Sebab pada artikel ini kalian bakal mengenali tempat hangout seru serta kontemporer yang lagi hits serta sangat diminati di Jakarta Utara.

Saat ini nongkrong memanglah sudah jadi gaya hidup masyarakat. Banyaknya wilayah nongkrong yang ada, bakal tetap ramai dikunjungi ketika ahir minggu.

Tidak cuma buat daerah nongkrong, tetapi banyak sekali cafe ini pula sanggup jadi tempat buat mengerjakan kerjaan kantor ataupun peran kuliah. Di wilayah Jakarta Utara pasti saja memiliki banyak tempat nongkrong yang fancy serta ramah di kantong.

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara

  1. Jetski Cafe

Salah satu kawasan nongkrong di Jakarta Utara yang sangat dianjurkan. Mengusung konsep casual cafe dengan panorama laut Jakarta.

Terletak di bersahabat laut dengan panorama yang terhampar luas. Langsung berbatasan dengan laut sehingga pengunjung sanggup menikmati angin bahari serta suasana yang sejuk.

Bila suasana lagi cerah, pengunjung bisa menikmati senja di kawasan ini. Menawarkan banyak sekali berbagai masakan, cemilan, serta minuman yang nikmat.

Harga yang dibanserol buat aneka ragam hidangan yaitu sekitar Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Berlokasi di Jl. Pantai Mutiara Nomor. 57,RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450. Buka dari jam 08.00 hingga 21.00.

  1. Toby’s Estate Urban Farm PIK

Tempat nongkrong di Jakarta Utara yang satu ini memanglah hits serta classy. Salah satu cafe ataupun restaurant yang mengusung tema glamor serta estetik. Dengan style monochrome membuat cafe ini semakin elegan.

Pada saat mau berkunjung ke kawasan ini, pastikan kalian tidak datang terlambat sebabnya merupakan hendak sangat sarat. Sediakan rungan full AC yang membuat hadirin tidak merasa panas.

Sediakan bermacam-macam tipe santapan serta minuman. Buat hidangan andalannya ialah terdapat cofee serta dessert nya yang juara. Berkunjung ke cafe ini di sore hari sembari menikmati olahan dessertnya ialah perihal terbaik.

Mutu kebersihan serta pelayanan di kawasan ini pula juara. Berlokasi di PIK AVENUE GF, Jalan. Pantai Indah Kapuk RT. 06/RW.02, Kamal Muara, Penjaringan, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Wilayah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Buka dari jam 08.00 hingga 22.00.

  1. Six Ounces Coffee

Salah satu wilayah nongkrong yang instagrammable serta banyak diburu oleh para pengunjung. Kesan homey serta cozy sangat akrab di kawasan ini. Wisatawan pula dapat melakukan tugas serta pekerjaan kantor di wilayah ini. Desain interiornya mirip mirip ruang makan yang mengusung tema cokelat.

Tiap sudut yang ada di wilayah ini sangat fotogenic. Cocok untuk kalian yang mau foto OOTD di siang hari. Berlokasi di Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 Nomor.1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan 2,Kec.Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Buka dari jam 08.30 sampai 21.00.

  1. First Crack Coffe

Cafe yang ada di Jakarta Utara ini bisa banget buat dijadikan kawasan nongkrong. Mempunyai rancangan cafe yang minimalis terbaru nan mempesona dipandang. Ada ruangan besar yang sanggup pengunjung sewa buat kegiatan formal ataupun rapat.

Buat kalian yang perlu ruang buat kerja secara remote ataupun co-working space, wilayah nongkrong di Jakarta Utara yang satu ini dapat dijadikan opsi.

Menawarkan bermacam hidangan makanan berat, cemilan, serta minuman yang yummy. Harga yang dibanderol cafe ini lumayan terjangkalian yaitu sekitar Rp 30.000 sampai Rp 60.000.

Berlokasi di Altira Business Park B12-15, Jalan. Sunter Jaya Tim. Jl.Yos Sudarso Kav 85 Nomor. 9,RT.9/ RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj.Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Buka dari jam 08.00 hingga 21.00.

  1. Lazyboss Coffee and Desserts

Lazyboss Coffe merupakan salah satu cafe daerah nongkrong di Jakarta Utara yang sangat edgy. Tempat ini ramai didatangi pasalnya memiliki desain yang instagrammable. Sesuai untuk menemani kalian nongkrong bareng teman ataupun keluarga.

Menggunakan tema cafe baby pink serta baby blue pada desain ruangannya. Ada 2 tipe ruangan yakni ruangan indoor serta outdoor yang umum dipakai buat smoking area.

Tempat ini sesuai buat menikmati sunset kota Jakarta Utara di sore hari. Bermacam varian menu santapan serta minumannya masih mampu berada di kisaran normal yaitu Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Bermacam sajian desssert dapat kalian pesan di sini. Berlokasi di Jalan. Pelepah Elok I QA 2 Nomor. 6,RT.1/RW.6,Klp. Gading Tim.,Kec.Klp.Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Buka dari jam 09.00 hingga 22.00.

  1. Warung Kelasi

Tempat nongkrong di Jakarta Utara yang satu ini terkenal dengan es kelapa muda yang kontemporer. Bisa melegakan dahaga serta rasa haus kalian saat itu juga.

Nama Kelasi ialah kepanjangan dari kelapa isi. Tempat ini sediakan aneka berbagai tipe dessert serta olahan kelapa yang unik serta menyehatkan.

Penampilan dari tiap kuliner yang ditawarkan pula sangat menarik. Menu toping yang lucu, sangat sesuai didatangi bersama keluarga serta anak. Menu andalan yang terdapat di daerah ini antara lain cheese sea, coco parfait, serta corn flake.

Harga tiap menunya bermacam-macam antara Rp 20.000 sampai Rp 40.000. Berlokasi di Warkop Kelasi 305, rno, rno, Jalan. Mundu Dalam Bar.,RT.2/RW.18, Lagoa, Kec.Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14270. Buka dari jam 09.00 hingga 21.00.

  1. Ssikkek, Sunter

Tempat hangout yang seru yang menyediakan aneka ragam tipe korea BBQ. Sangat sesuai buat kalian pecinta drama Korea yang mau makan ala ala Korea. Pengunjung bisa aben serta mengolah masakan BBQ sendiri di mejanya masing-masing.

Menyediakan aneka macam tipe daging bermutu, seafood, serta banyak sekali saus yang sanggup kalian coba.

Tidak hanya sajian BBQ, ada pula sajian Korea Samgyeopsal yang pasti saja yummy. Buat harga yang dibanderol mulai dari Rp 200.000.

Tetapi harga tersebut bisa kalian nikmati buat 4 sampai 5 orang. Berlokasi di Laks,6, Jalan. Yos Sudarso Nomor. 84,RT.6/RW.11, Sunter Jaya, Kec.Tj.Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360. Buka dari jam 11.30 sampai 21.00.

  1. Tom Sushi MoI (Mall of Indonesia)

Sesuai dengan namanya, daerah nongkrong di Jakarta Utara yang satu ini menawarkan aneka berbagai hidangan sushi. Tempat ini sesuai buat jadi tempat tongkrongan bareng sobat. Karena harga yang dibanderol sangat terjangkalian khususnya di kantong mahasiswa.

Dekorasi ruangan Tom Sushi pula sangat fancy serta instagrammable. Pemakaian furniture conveyor belt ataupun meja putar, memperlihatkan kesan Jepang yang lumayan kental.

Terdapat banyak sekali tipe sushi yang ditawarkan tempat ini. Biayanya sekitar Rp 10.000 hingga Rp 25.000 buat tiap porsinya. Berlokasi di Mall of Indonesia, Jalan. Boulevard Bar. Raya Nomor.12, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Buka dari jam 10.00 sampai 21.00.

  1. Union (Lantai Ground, Mall Kelapa Gading)

Tempat ini jadi salah satu wilayah yang hits di Jakarta Utara. Berlokasi di dalam mall sehingga strategis serta mudah didapatkan pengunjung.

Menampilkan konsep ruangan yang casual serta tenteram. Tempat ini sesuai buat jadi tempat pertemuan ataupun acara kumpull. Dengan terdapatnya desain glass house sehingga pencahayaan di tempat ini maksimal.

Sediakan aneka ragam menu andalan yang dapat kalian coba di sini. Seperti whole roast baby chicken, fries, salsa verde, serta yang lain. Ada pula bermacam kudapan yang mirip cake red velvet yang lembut.

Berlokasi di Mall Kelapa Gading 3 Lantai Dasar. Jalan Boulevard Raya Blok M Nomor.4 Kelapa Gading Timur RT.13/RW.18 RT.13, RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240. Buka dari jam 10.00 hingga 21.00.

  1. Otw Food Street

Tempat nongkrong di Jakarta Utara yang terahir yaitu di OTW Food Street. Untuk kalian penyuka burger pastinya mesti mendatangi daerah yang satu ini. Otw Food Street jadi salah satu kawasan hangout yang terkenal di Jakarta Utara.

Dengan rancangan kawasan yang cozy, kalian dapat nongkrong ramai-ramai di sini. Gaya kekinian ala anak muda pula sangat kental di tempat ini.

Tidak hanya burger, Otw Food Street pula menawarkan hidangan lain mirip nasi goreng, mie goreng, serta menu yang lain.

Terdapat pula bermacam minuman mirip es cendol, juice, serta yang lain. Berlokasi di Jalan. Raya Klp. Kopyor Nomor. 1,RT.2/RW. 9,Klp. Gading Tim.,Kec.Klp.Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Buka dari jam 07.00 hingga 22.00.

Selain itu kami juga menyarankan untuk membaca; “Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Gedung di Jakarta” untuk meredakan rasa penat sepulang kerja.

Jadi setelah mengetahui 10 tempat nongkrong di Jakarta Utara, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!