Bagikan:

JAKARTA - Melepas penat di tempat terbuka dari kesibukan pekerjaan jadi hal yang cukup penting bagi mereka yang hidup di kota besar seperti Jakarta. Apalagi jalanan macet saat jam pulang kerja cenderung menambah lelah.

Sambil menunggu jalan terurai kemacetannya, banyak yang memiilih untuk nongkrong dulu sebelum pulang. Aktris Andi Soraya dan Jenny Cortez merupakan artis yang punya caranya sendiri untuk melepas penat dan menikmati suasana Jakarta. Mereka memilih tempat terbuka yang tidak banyak dikunjungi orang.

Untuk mendapatkan hal tersebut, Jenny Cortez memilih Having Sky sebagai salah satu tempat di mana ia dan suami serta anak bisa hang out atau sekedar ngobrol santai.

"Kalau aku memang sama anak dan suami suka nongkrong gitu. Kayak sekarang aku ajak anak nongkrong sampai sore, untuk makan-makan aja. Ya kalau udah malam beda cerita," ungkap Jenny Cortez saat ditemui di Having Sky yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan, 27 Juli.

“Ini kan tempatnya di rooftop, jadi kita juga bisa ngeliat gedung-gedung tinggi di Jakarta. Dan tempat ini nyaman karena nggak terlalu banyak orang,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Agustin selaku owner mengatakan bahwa dirinya menawarkan hal berbeda bagi para pengunjungnya. Sesuai dengan namanya, Agustin menyebut siapapun bisa melakukan apa saja.

"Tempatnya dikelilingi gedung, intinya view-nya bagus, anak muda banget. Kita jadikan tempat ini juga bisa jadi pusat pemikiran karena kan ngadep langit, Sky. Nah, orang-orang bisa mau ngapain aja di sini, siang ke sore bisa kopi, terus midnight ke atas kita semi lounge," ujar Agustin.

Selain itu, Agustin menambahkan bahwa ia masih akan melakukan beberapa perubahan untuk membuat pengunjung lebih nyaman. Ia yakin dengan dibukanya Having Sky bisa menarik perhatian masyarakat luas tanpa mengenal kalangan dan batasan usia.

"Sampai sekarang ini masih berjalan dan nanti bakal masih ada upgrade juga seiring berjalannya waktu. Tempat ini cocok untuk siapa saja tanpa terkecuali," pungkas Agustin.