Rekomendasi Tempat Asyik untuk Melepas Penat Usai Bekerja
Resto, bar, dan lounge Habitate Jakarta (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Bekerja seharian tentu akan terasa melelahkan. Apalagi saat ini kondisi sudah kembali normal sehingga lalu lintas selepas jam kerja jadi penuh. Tak ingin tambah penat? Kamu bisa menyantap makanan nikmat atau mendengarkan musik secara langsung sebelum pulang ke rumah.

Hal tersebut bisa didapatkan di resto, bar, dan lounge Habitate Jakarta. Restoran ini menyajikan menu makanan yang terdiri dari kuliner Indonesia dan internasional. Untuk kuliner Indonesia memiliki keunikan tersendiri yang bisa memanjakan lidah pengunjung.

"Lokal dan internasional. Jadi kalau dilihat ada nama-nama yang kita gunakan itu bukan langsung masakan Indonesia," kata Head of Marketing Habitate, Vick Hubert Leopold, pada acara Habitate 1st Anniversary, pada Jumat, 20 Mei.

Tak perlu kuatir merogoh kocek dalam-dalam, menu makanan di Habitate Jakarta, mulai dari Rp65 ribu ke atas. Bahkan untuk menu makan siang, terdapat makanan dengan harga Rp50 ribu. Sedangkan minumannya dibandrol mulai dari harga Rp50 ribu.

Vick menyebut bahwa menu makanan khas Indonesia di sini memiliki nama-nama yang unik, yang diciptakan oleh chef nya langsung. Ini tentunya akan membuat pengunjung merasa penasaran dan meninggalkan kesan yang unik.

"Jadi contoh nasi goreng kita bilangnya pakem rasa, bakmie goreng tiga negeri. Itu creation dari chef kita. Jadi kita nggak meninggalkan yang namanya local recipe. Bagaimana pun juga makanan Indonesia lebih enaklah dan nggak kalah dibanding internasional food," jelasnya.

"Kita perhatikan kenyamanan, comfort. Kita di sini pengin bikin customer meskipun mereka sendiri, mereka merasa kayak di rumah," katanya.

Tak hanya makanan, live music juga menjadi satu hal yang tentunya menjernihkan pikiran, yang tentunya juga tersedia. Suasana yang ditawarkan juga dibuat begitu nyaman dengan sentuhan green scenery, yang membuat pengunjung seperti berada di rumah.

Live music menjadi salah satu andalan yang ditawarkan kepada pengunjung. Seperti saat menggelar ulang tahun pertama beberapa waktu lalu. Acara perayaan Habitate 1st Anniversary yang bertemakan Royal Gala juga Marion Jola serta didukung oleh M88 dan Shopee Food.

"Live music (salah satu faktor customer nyaman). Karena orang makan, hangout sama teman, musiknya enak, interaksinya juga enak, kita nyaman," sambung Vick.