Bagikan:

JAKARTA - Cilandak bisa menjadi pilihan tempat yang nyaman untuk tinggal. Lokasinya yang berada di pinggir Jakarta Selatan, membuat suasananya tidak terlalu sibuk. Namun lokasinya masih strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum serta pusat distrik bisnis, yaitu TB Simatupang.

Untuk kamu yang ingin tinggal di kawasan ini, berikut adalah 4 rekomendasi kost di Cilandak yang cocok buat kamu.

Cove Ostin

Cove Ostin, Photo by Cove

Rekomendasi yang pertama ada Cove Ostin. Kost di Cilandak ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin merasakan pengalaman coliving namun dengan harga yang terjangkau. Desain setiap ruangannya dibuat elegan, sehingga memberikan kenyamanan seperti di hotel. Terdapat area parkir untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan stasiun KRL Tanjung Barat, cukup dengan 9 menit berjalan kaki. Alamat: Jl. TB Simatupang No.15A, RT.11/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Fasilitas bersama: Dapur, ruang makan, lobi, dispenser, TV kabel, wifi, dan security.

Harga: Mulai dari Rp3,4 juta per bulan

Cove Sky

Cove Sky, Photo by Cove

Rekomendasi kost di Cilandak selanjutnya ada Cove Sky. Kost ini menawarkan banyak pilihan kamar dengan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya itu, fasilitas bersama pun lengkap dan nyaman. Cove Sky akan membuat para penghuninya merasa nyaman dan bisa melepas penat setelah lelah bekerja. Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan berbagai tempat belanja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tidak hanya itu, di sini terdapat area parkir untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi. Kalau kamu mengguna transportasi umum, tenang saja, Cove Sky juga dekat dengan stasiun MRT Cipete Raya.

Alamat: Jl. Terogong Raya, RT.6/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Fasilitas bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, rooftop area, dispenser, wifi, dan security.

Harga: Mulai dari Rp3 juta per bulan

Cove Casa Panorama

Cove Casa Panorama, Photo by Cove

Rekomendasi kost di Cilandak yang tidak kalah menarik lainnya adalah Cove Casa Panorama. Kost ini berada di wilayah Cilandak Barat. Jika dari stasiun MRT Fatmawati, bisa ditempuh dengan 15 menit berjalan kaki. Cove Casa Panorama ini juga dekat dengan berbagai tempat umum seperti area bisnis, pusat perbelanjaan, hingga sekolah dan kampus. Sehingga kost ini cocok menjadi hunian pekerja sampai mahasiswa. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, membuat kamu akan merasa nyaman kalau tinggal di sini.

Alamat: Jalan Panorama Town House 8, RT.6/RW.4, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Fasilitas bersama: Dapur, lobi, laundry, dispenser, wifi, dan security.

Harga: Mulai dari Rp2,6 juta per bulan

Cove Nara

Cove Nara, Photo by Cove

Terakhir, ada Cove Nara yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang mencari hunian eksklusif di dekat stasiun MRT Fatmawati. Desainnya yang modern serta fasilitasnya yang lengkap pasti akan disukai oleh para anak muda yang baru mencoba merantau atau tinggal sendiri. Ada banyak pilihan kamar dengan variasi harga, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak , Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Fasilitas bersama: Dapur, ruang makan, lobi, rooftop area, dispenser, wifi, dan security.

Harga: Mulai dari Rp3 juta per bulan

Nah, itulah 4 rekomendasi kost di Cilandak yang bisa menjadi wishlist atau opsi kalau kamu mau tinggal di kawasan ini. Mencari tempat tinggal memang tidak bisa asal-asalan. Selain untuk menjadi tempat berteduh, kamu juga harus bisa memilih tempat tinggal yang nyaman untuk pulang dan beristirahat dari berbagai kesibukan. (ADV)