Casa Domaine Raih Penghargaan di Ajang Asia Pacific Property Awards
Foto: Dok. Casa Domaine

Bagikan:

JAKARTA - Apartemen mewah terkemuka, Casa Domaine mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Awards dan berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori "Residential Interior Apartment 2022" untuk Indonesia yang diselenggarakan di London.

Lim Yoe Tie selaku General Manager PT Griyaceria Nusamekar (developer Casa Domaine) mengatakan, suatu kebanggaan bagi pihaknya atas pencapaian pada ajang Asia Pacific Property Award 2022.

“Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas kosumen terhadap Casa Domaine. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif dan prestisius ke depannya," tuturnya, dalam keterangan tertulis, Minggu 11 September.

Chief Tenant Relations PT Griyaceria Nusamekar, Exandho Setyo mengatakan, meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Residential Interior Apartment 2022 diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik dan berkomitmen untuk selalu memberikan keharmonisan dalam desain, kenyamanan dan kemewahan ke dalam setiap proyeknya.

Bekerja sama dengan Kezia Karin Studio salah satu rumah desain interior terkemuka di Indonesia yang berfokus pada proyek kelas atas, Casa Domaine merupakan hunian apartemen yang strategis, terletak di kawasan utama Jakarta Pusat, dekat dengan area bisnis yang berkembang, hiburan dan lingkungan yang nyaman. Casa Domaine memiliki tujuan dan dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman yang terdiri dari ruang tamu dan 4 kamar tidur yang mewah.

Hunian apartemen yang mengesankan ini memiliki jendela megah dengan tinggi 3 mater dari lantai ke langit-langit dan lebar 16 meter. Tipe unit Casa Domaine mulai dari ±278 hingga 296 sqm neto dengan tata letak yang luas dan sempurna, dekorasinya berkelas dan banyak memberikan ruang terbuka, desain ruang tamu dengan pilihan warna cerah yang menarik perhatian, furniture yang memukau, dan fitur arsitektur yang menakjubkan di setiap kamar tidur.

Casa Domaine memiliki 4 tipe kamar tidur yang menggunakan bahan bangunan berkualitas dan terbaik, mulai dari marmer impor berkualitas tinggi, peralatan gourmet kitchen built-in dari MIELE, keseluruhan kamar mandi yang menggunakan marmer dan sanitary dan fitting khusus menggunakan produk dari Germany Villeroy & Boch.

Penghuni Casa Domaine akan memiliki akses ke berbagai fasilitas kelas atas untuk mengakomodasi semua kebutuhan, mulai dari bersantai di kolam renang yang bergaya resort, berolahraga di klub kesehatan, menikmati fasilitas BBQ outdoor bersama keluarga dan teman, menghabiskan waktu dengan anak-anak di Children's Playroom dan Outdoor Playground, bahkan bersantai di Sky Terrace dengan pemandangan area Sudirman yang menakjubkan.

Casa Domaine adalah proyek kolaborasi antara Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong), dan Salim Group. Dengan kemitraan yang sudah melegendaris, ketiganya bekerja sama dalam pengembangan mulai dari Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residences.