Bikin Video <i>Hi Kids</i> untuk Gala Sky, Fuji dan Fadly Faisal Bikin Warganet Nangis Berjamaah
Fuji - Gala Sky - Fadly Faisal (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak beradik Fadly Faisal dan Fuji membuat salah satu konten trending Hi Kids di akun instagram Kuy! Entertainment. Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu mereka memberikan pesan kepada Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang berusia 3 tahun.

Fuji menyatakan betapa sayangnya ia, Fadly dan seluruh anggota keluarganya kepada Gala.

"Pokoknya kita sayang banget sama Gala, mama, papah, Dafrans, Uti (panggilan Fuji), Ai (panggilan Fadly Faisal) sayang sama Gala," ujar Fuji dikutip VOI dari instagram Kuy! Entertainment, Jumat, 26 Januari.

Selanjutnya Fuji menuturkan kalau ia sadar tidak bisa menghentikan sosok Vanessa Angel dan Febri Andriansyah sebagai orangtua, namun ia dan Fadly siap memberikan semua kebutuhan yang diinginkan Gala.

"Walaupun kita gak bisa menggantikan menjadi orangtua Gala tapi kita akan selalu ada buat Gala," sambung Fuji.

"Apapun yang Gala butuhkan apapun yang Gala perlukan lah, mulai dari kasih sayang, materi, semuanya deh insyaAllah semuanya akan kita penuhi semampu kita. Pokoknya Gala jangan pernah merasa sendiri," tuturnya.

Selanjutnya Fadly menambahkan kalau ia ingin Gala selalu mengekspresikan emosinya, salah satu sedih. Walaupun ia ingin hidup Gala Sky selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

"Jadi kalau Gala merasa sedih, sedih aja. Tapi Ai mau Gala hidupnya banyak senangnya," timpal Fadly.

"Pokoknya we love you Gal," tambah Fuji.

Melihat hal ini, banyak warganet di kolom komentar mengatakan kalau mereka ikut terharu dengan pesan yang disampaikan oleh kakak beradik ini. Tak jarang ada yang sampai ikut menangis.

"Ngomongnya lucu tapi kok aku mewek?," tulis akun @mam*****.

"Ucapan Fuji terlihat sederhana tetapi selalu menyentuh hati," timpal akun @fet*****.

"Kok aku nangis ya? Gala punya Uti sama Ai yang selalu sayang Gala selamanya," lanjut akun @ais*****.