Hak Wali Gala Sky Resmi Jatuh ke Tangan H. Faisal
Keluarga H. Faisal (Instagram @h_faisal__69)

Bagikan:

JAKARTA - Hak perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah resmi jatuh ke tangan Haji Faisal. Keputusan itu dinyatakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Rabu, 13 April.

"Mengadili yang pertama, mengadili dalang eksepsi, menolak eksepsi tergugat dalam kontensi mengabulkan para penggugat seluruhnya. Jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," kata pengacara Sandy Arifin pada hari yang sama melansir MOP.

"Kedua, menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbutan hukum," katanya.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ditetapkan sebagai wali Gala Sky hingga dewasa. Akan tetapi pihak ayah juga diperbolehkan mengunjungi sang cucu.

"Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Niat saya baik untuk menyelamatkan cucu," kata Haji Faisal.

"Saya enggak pernah pikir akan sampai seperti ini. Tidak akan sampai menyebut hal-hal yang tidak pantas dikonsumsi publik. Itu yang membuat saya kecewa, terharunya gimana ya bercampur aduk. Tujuan saya tujuan mulia," lanjutnya.

Fadly dan Fuji yang turut hadir dalam putusan juga merasa bersyukur karena banyak orang yang mendukung mereka.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterimakasih sama semua orang seperti Bang Sandy, sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang udah dukung keluarga aku," kata Fuji.

"Kita bersyukur Alhamdulillah akhirnya gala jatuh ke tangan kita, adikku sampai udah mau nangis," tambah Fadly.