Tak Terima Nafkah, Catherine Wilson Tuding Idham Masse Tidak Bertanggung Jawab
Catherine Wilson (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Catherine Wilson alias Keket melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Idham Masse di Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Catherine seharusnya menjalani sidang mediasi sayangnya ia tidak hadir.

Namun dalam kesempatan lain, Keket menjelaskan alasan ia yakin menggugat cerai suaminya. Salah satunya karena masalah nafkah yang menurut Keket sudah lama tidak ia dapatkan.

"Iya udah lama (nggak dinafkahi), makanya pisah aja," kata Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari.

Wanita berusia 42 tahun ini secara terbuka mengakui kalau ia sudah cukup lama tidak mendapatkan nafkah dari Idham Masse. Melihat hal ini, Keket merasa Idham tidak memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami.

"Enggak, engga dari awal. Maksud aku gini ya, dalam rumah tangga seharusnya ada tanggung jawab disini nggak ada tanggung jawab," paparnya.

Dalam proses cerai ini, Keket mengaku tidak ingin menuntut macam-macam kepada Idham Masse. Ia hanya meminta hak dan kewajibannya terpenuhi.

"Aku hanya meminta hak dan kewajibn aku aja kok, aku nggak menuntut macam-macam," pungkasnya.

Catherine Wilson melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember kemarin melalui kuasa hukumnya. Pada Rabu, 10 Januari Catherine dan Idham dijadwalkan untuk sidang mediasi perdana.