Potret Bahagia Pernikahan Pesinetron Marcella Daryanani dan Willy
Resepsi pernikahan Marcella Daryanani dan Willy (Instagram @marceloveindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Hari bahagia menghampiri Marcella Daryanani. Pesinetron 22 tahun ini resmi menikah dengan pria bernama Willy pada Minggu, 21 Februari kemarin.

Usia Marcella dan Willy terpaut 10 tahun. Keduanya menjalin hubungan selama lima tahun. Willy diketahui punya hobi naik motor gede alias moge.

Baik Marcella maupun Willy jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan, pemeran Tari dalam sinetron Anak Langit ini tidak mengunggah foto apapun di hari bahagianya.

Dilihat dari kanal YouTube Natalie Zen beberapa waktu lalu, Willy diketahui merupakan pacar pertama sekaligus terakhir Marcella. Willy melamar Marcella tepat di hari ulang tahunnya, 8 Maret 2020.

Saat itu, Willy melamar Marcella dengan cara berlutut sambil memberikan cincin kepada kekasihnya. Wah, romantis sekali ya.

Dari video yang beredar di dunia maya. Prosesi pemberkatan Marcella dan Willy berjalan dengan khidmat. Marcella diantar sang ayah menuju altar.

"Saya berjanji menjadi suami yang kudus, menjadi suami yang bertanggung jawab. Saya berjanji tidak berlaku kasar terhadap istri. Marcella adalah satu-satunya wanita di dunia ini dan tidak ada yang lain untuk menjadi istri dan kekasih saya,” kata Willy dikutip VOI dari kanal YouTube Sukasuka, Selasa, 23 Februari.

Selain keluarga besar Marcella dan Willy, resepsi pernikahan ini juga dihadiri rekan-rekan artis. Sebut saja, rekan main sinetron Marcella dalam Anak Jalanan, artis senior Windy Ario, juga ada Anthony Xie, Audi Marissa, dan Nasya Marcella.