Pesona Pemain Sinetron Anak Jalan, Marcella Daryanani Menikah Bak Putri di Dongeng Kerajaan
Pesona Marcella Daryani (Foto: IG @woko_s)

Bagikan:

JAKARTA - Marcella Daryani, pemain sinetron Anak Jalanan, menikah Minggu, 21 Februari lalu. Pernikahannya dengan Willy membuat banyak penggemar kaget. Pasalnya, selama ini Marcella tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. 

Willy merupakan seorang teman dari kakak Marcella, Hansah Michelle. Mereka sudah pacaran selama empat tahun. Namun, tidak pernah diumbar ke publik. Marcella baru mengungkapkannya kepada punlik saat dirinya dilamar sang kekasih. Uniknya, Willy melamar Marcella tepat di hari ulang tahunnya, yakni 8 Maret 2020.

“Aku tuh sama sekali enggak ngira bakal dilamar di hari ulang tahun aku,” ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Halo Selebriti, SCTV.

30 Januari lalu, Marcella mengunggah foto-foto prosesi sanjit. Di budaya Tionghoa, sanjit merupakan upacara lamaran dan tukar hadiah calon pengantin. 

Biasanya, upacara pernikahan digelar tak lama setelah sanjit tersebut berlangsung. Pernikahan Marcella dan Willy diketahui dari unggahan beberapa teman Marcella. Marcella tampak cantik dan anggun mengenakan baju pengantin model ball gown berwarna putih. Lengkap dengan markota di kepala, Marcella bak putri di dongen kerajaan. 

Pernikahan Mrcella Daryanani (Foto: IG @estafellas.blt)

Siapa sebenarnya Marcella Daryanani? Marcella Daryanani pertama kali terjun di dunia sinetron yaitu pada tahun 2011 di sinetron Pesantren & Rock n'Roll. Namanya mulai dikenal dalam sinetron Diam-diam Suka pada tahun 2013.

Selain sinetron, Marcella juga pernah memainkan beberapa film. Pada tahun 2014 dengan film berjudul Hotline 666: Delivery to Hell, Hantu Juga Selfie, dan 13. Genre film horor yang sering diperankan olehnya. 

Sinetron Anak Jalanan mengantarkan Marcella Daryani pada kepopuleran pada tahun 2016. Sedangkan di tahun 2017 Marcella semakin dikenal melalui sinetron Anak Langit yang berperan sebagai Afni Ayu Lestari atau Tari.