Profil Lady Marcella, Artis yang Ditunjuk Sandiaga Uno Menjadi Duta Satgas Toilet Indonesia
Lady Marsella (Foto: IG @ladymarcella30)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Marsella ditunjuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjadi Duta Satuan Tugas (Satgas) Toilet Indonesia. Satgas ini dibentuk dibentuk sejak awal Februari oleh Menteri Parekraf Sandiaga Uno. Sandiaga Uno berharap satgas ini bisa membenahi toilet di kawasan destinasi pariwisata Indonesia. 

Ketua Umum Satgas Toilet Indonesia Anthoney Lau mengatakan sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia, Lady Marcella harus memiliki komitmen dan semangat tinggi untuk membenahi toilet di tempat pariwisata. Toilet yang tidak bersih bisa menjadi salah satu sumber penyakit. 

Kebersihan toilet di tempat pariwisata sangat diperlukan agar para wisatawan bisa terbebas dari penyakit menular seperti diare maupun COVID-19. Harapannya, geliat ekonomi di tempat pariwisata bisa kembali tumbuh.

Lantas siapakah Lady Marsella? Nama Lady Marsella mungkin saat ini sudah dilupakan banyak orang. Bintang sinetron ini pernah membintangi Panji Millenuim dan Bawang Merah Bawang Putih. Setelah itu Mady Marsella lama tak muncul di sinetron.

tahun 2017, Lady Marsella mencoba peruntungan di jalur musik dengan merilis lagu berjudul Save My Soul. Lagu pop ini diciptakan oleh Raden Jody dan terinspirasi dari pengalaman hidup pribadinya. 

Tak banyak aktivitas yang dilakukan Lady Marcella di dunia hubiran saat ini. Dalam Instagram @ladymarsella30, Marcella menjadi President Director perusahaan PT Marsella Cahya Permata. Dalam satu anak perusahaannya adalam MCP Entertaiment yang mengelola manajeman artis. Beberapa kali Lady Marcella mengunggah foto artis-artis di bawah naungan perusahaannya tersebut.