Setelah Putus Nyambung Akhirnya Chris Laurent Menikahi Marcella, Rizky Alatas: Mendadak Banget
Chris Laurent - Marcella Michelle - Rizky Alatas (Instagram @bayu_sangaji)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pesinetron Chris Laurent yang telah resmi menikah dengan kekasihnya Marcella Michelle. Momen bahagia ini pertama kali dibagikan oleh manajer Chris, Agung Saputra di Instagram pribadinya.

Melihat hal ini, salah satu sahabat Chris, Rizky Alatas bersama sang istri, Adzana Bing Slamet yang ikut hadir pada pernikahan yang digelar secara tertutup itu mengungkapkan konsep yang digunakan Chris dan Marcella.

"Konsepnya lebih ke glamour elegan, black and white. Pengantinnya sih serba brokem white, tapi tamu tamunya all black," kata Adzana Bing Slamet di kawasan Jakarta, Minggu, 18 Februari.

Rizky mengaku kalau pernikahan Chris dan Marcella digelar tanpa sepengetahuan sahabatnya yang lain. Secara tiba-tiba Chris mengatakan bahwa ia akan menikah kepada Rizky Alatas.

"Aku sering nongkrong sih sama Chris. Sering main bola bareng nah dia tuh kalau sudah hilang lama sampai aku chat nggak dibales. Tiba-tiba nongol nih 'eh gue mau nikah ya, gue undang ya, datang ya' gitu gitu. 'oh nikah lu?' 'nikah sama siapa?' 'udah lihat aja nanti'," jelas Rizky.

Melihat hal ini, Rizky sendiri belum pernah dikenalkan oleh Chris kepada sosok Marcella pada momen pernikahan mereka setelah beberapa kali ia menanyakan wanita yang beruntung dinikahinya.

"Apalagi aku udah married kan jadi makin jarang nongkrong, dia ngechat 'lu bisa datang tanggal segini ya?' 'bisa. Memang ada apa?' 'nikah' 'mana ceweknya yang mana?' baru di spill tadi, 'oh yang ini ceweknya'," cerita Rizky.

Namun satu hal yang ia ketahui kalau Chris dan Marcella ternyata sempat menjalin hubungan belasan tahun lalu tetapi putus dan kini kembali lagi untuk menikah.

"Baru tahu tadi, ternyata cinta monyet dulunya jadi sempat pacaran. Belasan tahun lalu, sempat putus, dan akhirnya memang berjodoh dan menikah. Seru sih," imbuh Adzana.