Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari musim kedua serial The Last of Us. Tiga nama baru dikonfirmasi bergabung dengan produksi serial yang diadaptasi dari video gim berjudul sama.

Kaitlyn Dever akan berperan sebagai Abby, seorang tentara yang akan melakukan balas dendam untuk orang-orang yang ia cintai. Diketahui, Dever sempat mengikuti audisi untuk berperan sebagai Ellie yang dilakoni Bella Ramsay.

“Proses casting untuk musim kedua akan sesuai dengan musim pertama: kami mencari aktor kelas dunia yang bisa menampilkan jiwa karakter dalam materi aslinya,” kata Craig Mazin dan Neil Druckmann mengutip Deadline.

Akan tetapi, Dever tidak lolos lantaran umurnya sudah 27 tahun. Ia pun mendapat peran sebagai Abby yang merupakan karakter favorit dari para penggemar video gim-nya.

Kemudian aktor Young Mazino berperan sebagai Jesse, mantan partner Dina. Namanya mulai dikenal lewat serial Beef. Karakter Dina akan diperankan oleh Isabela Merced yang dikonfirmasi oleh pihak kreator.

“Young adalah salah satu aktor yang menarik perhatian. Kami beruntung memilikinya, dan kami tidak sabar audiens melihat Young bersinar dalam serial kami,” lanjutnya.

“Dina adalah hangat, brilian, lucu, moral, berbahaya, dan sangat disukai. Kalian bisa mencari selamanya untuk aktor yang memiliki sejumlah hal itu atau kalian bisa menemukan Isabela Merced. Kami sangat bangga memiliki dia bergabung dengan keluarga kami,” katanya lagi.

Musim kedua The Last of Us direncanakan mulai diproduksi pada tahun 2025 mendatang. Musim pertamanya yang dirilis pada tahun 2023 sukses menuai respons positif baik dari penikmat video gim maupun serialnya.

Di sisi lain, Pedro Pascal dan Bella Ramsay mendapat nominasi berkat akting mereka dalam musim pertama.

Keduanya serta serial The Last of Us juga mendapat nominasi 24 Emmys. Acara penghargaan ini akan diselenggarakan pada 15 Januari.