Calon Presiden Pilihan Reza Rahadian
Reza Rahadian (Foto: IG @officialpilarez)

Bagikan:

JAKARTA - Masa kampenye calon presiden masih berlangsung menjelang pemilihan umum pada 14 Februari nanti. Debat Capres dan Cawapres menjadi salah satu cara untuk menilai kesanggupan masing-masing calon. Ini yang dilakukan Reza Rahadian karena belum menentukan siapa dari ketiga calon presiden yang akan dipilihnya di Pilpres 2024 nanti. 

Reza masih mengikuti perkembangan dari ketiga capres. Ia masih ingin memperlajari tabiat ketiga capres, salah satunya dengan menyaksikan debat yang digelar sebelum hari pemilihan.

"Masih meraba, masih ingin mengikuti perkembangan. Ada debat, ada masih banyak lagi yang dipaparkan, masih melihat rekam jejak dan lain-lain gitu. Masih ingin mempelajari dululah supaya nggak buru-buru," jelas Reza Rahadian dikutip dari di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 4 Januari.

Lebih lanjut, Reza juga mengakui bahwa sebelumnya ia sempat memutuskan untuk tidak memilih salah satu kandidat capres. Namun, setelah melihat Debat Capres, ia jadi tertarik dengan sosok yang tak akan dipilihnya itu, sehingga memutuskan untuk menyaksikan perkembangan dahulu sebelum menentukan pilihannya.

"Jadi ya, tunggu dulu deh. Kayaknya mungkin aku harus lihat lagi, diamati lagi. Jangan-jangan aku yang salah gitu," katanya Reza Rahadian.

Meski demikian, ia memastikan akan menggunakan hak suaranya. "Yang pasti akan nyoblos. Menggunakan hak suara itu pasti. Memilih (capres yang mana), belum yakin, siapa di antara tiga ini yang akan dipilih," kata Reza Rahadian.