Dilepaskan Polisi, Ajun Perwira Sebut Jennifer Jill Negatif Narkoba
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: IG @ajunperwira)

Bagikan:

JAKARTA - Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill, Pilo sudah bisa kembali ke rumah pada Rabu malam, 17 Februari. Mereka dilepas dengan status saksi setelah ditangkap polisi bersama dengan Jennifer Jill sebelumnya, mereka ditangkap di rumah mereka dikawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari. 

Jennifer masih ditahan polisi karena masih berstatus tersangka. Usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Ajun Perwira dan anaknya terlihat keluar dan pulang

Ajun mengatakan jika hasil tes urine dirinya dan sang anak negatif "Saya negatif, masih dalam proses penyelidikan. Nanti dijelasain. Kalau sekarang capek," ujar Ajun dikutip dari akun Instagram @lambe_turah. 

Tentang penahanan istrinya, Ajun berjanji akan memberikan klarifikasi. "Jadi masih dalam proses penyelidikan pokoknya nanti dikabari nanti diklarifikasi. Nanti janjian lagi," katanya. 

Ajun mengatakan bahwa tiga orang yang ditangkap semuanya negatif narkoba. Jadi bukan cuma cuma Ajun dan Pilo. 

"Anak Mbak Jeje negatif. Negatif semua Jennifer juga negatif. Status tersangka masih bisa berubah karena masih dalam penyidikan semua. Masih dalam proses penyidikan semua. Nanti dikabari," pungkas Ajun Perwira sambil berlalu.