<i>Fix</i>, JJ Artis Tertangkap Narkoba adalah Istri Ajun Perwira: Jennifer Jill
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: IG @ajunperwira)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki artis berinisial JJ dan kedua rekannya yang ditangkap di rumahnya di Ancol, Sealsa, 16 Februari. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebut baru JJ yang ditetapkan sebagai tersangka. Meskipun tidak menyebut siapa artis JJ, namun Arif menyebut suami tersangka adalah Ajun Perwira yaitu Jennifer Jill

"Wanita berinisial JJ, Ajun Perwira dan seorang anaknya ditangkap di rumah mereka dikawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari," ujarnya kepada media, Rabu, 17 Februari.

"Yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Dari hasil meperiksaan intensif, satu orang sudah ditetapkan sebagai tersangka yaitu saudara JJ. Anaknya Pilo dan suaminya masih berstatus saksi untuk dimintai keterangan mendalam," ujarnya. 

Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang barang bukti yang diamankan saat penangkapan mereka. "Saat ini masih karena penyalahagunaan narkotika. Masih miniim keterangan yang bisa disampaikan," lanjutnya. 

"Barang bukti narkotika golongan satu. Kami kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan narkotika. Akan kami jelaskan kalau sudah bisa disampaikan ke rekan media," paparnya.

Tertangkapnya Jennifer Jill dan Ajun Perwira berkat informasi dari masyarakat. "Informasi kami dapat dari masyarakat, terimakasih kemada masyarakat yang telah memberikan informasi. Setiap informasi yang kami dapat pasti akan kami tindak lanjuti," tegas AKBP Ronaldo Maradona Siregar.