Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, Ria Ricis sempat mengatakan bahwa ia dan suaminya, Teuku Ryan membagikan jadwal asuh putri mereka, Moana. Hal ini dikatakan langsung oleh Ria Ricis.

"Moana lagi libur, tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya," ujar Ria Ricis dikutip VOI dalam tayangan vlog yang diunggah ulang akun TikTok @ur.circles, Minggu, 19 November.

Namun dalam kesempatan lain, Ria Ricis yang menjadi bintang tamu di salah satu akun YouTube AMP Official menjelaskan alasan dari pembagian jadwal asuh Moana.

"Jadi kan si Moana memang sering ikut aku ke mana-mana. Jadi di rumah dia enggak sama papanya, sama ibunya terus," ujar Ria Ricis dikutip VOI dari akun YouTube AMP Official dikutip Selasa, 28 November.

Ia menjelaskan hal ini dilakukan karena kurang adanya kedekatan antara Teuku Ryan sebagai ayah dengan Moana. Tak jarang Moana sampai menangis ketika diasuh oleh sang ayah.

"Ada satu case, Moana enggak mau dipegang papanya. Dia nangis, papanya bilang, 'Sini Moana sama aku saja.' Moana nya enggak mau. Kata papanya mungkin karena aku bawa terus ke mana-mana, jadi Moana enggak bonding sama papanya," terang Ria Ricis.

Akhirnya Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat untuk membagi jadwal asuh putri mereka agar bisa membangun kedekatan Moana dengan Teuku Ryan demi kebaikan mereka berdua.

"Dari situ papanya bilang, 'Coba sekali Moana jangan diajak. Biar aku bonding sama Moana.' Dari situ ya sudah, kalau aku ada kerjaan ke luar kota, (Moana) ditinggal dulu. Demi kebaikan, bonding antara papa dan anak," tambah Ria Ricis.