Bagikan:

JAKARTA - Content creator Ria Ricis angkat bicara setelah mengetahui bahwa mantan suaminya, Teuku Ryan mengatakan bahwa ia tidak bisa bertemu dengan putri mereka, Moana di hari ulang tahunnya.

Mengetahui hal ini, Ria Ricis melalui fitur pesan berantai di instagram menyampaikan bahwa kejadian yang sebenarnya ialah pihak Teuku Ryan yang enggan menjemput putrinya padahal sudah diberikan akses.

"Hak asuh kan di tangan ibunya, yakni aku. Terus tiba-tiba bapaknya (Teuku Ryan) buat pernyataan seolah-olah aku membatasi. Padahal yang terjadi sebelumnya, bapaknya yang enggak mau jemput-jemput," tulis Ria Ricis dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Selasa, 30 Juli.

Bahkan Ria Ricis menyampaikan kalau putrinya itu mau diantar pakai ojek saat akan dipulangkan ke rumahnya. Hal ini akhirnya membuat Ricis mencari supir khusus untuk Moana.

Ricis membeberkan alasan Ryan melakukan hal itu supaya anaknya belajar menjadi lebih mandiri nantinya.

"Moana pernah mau diojekin sama bapaknya, karena bapaknya enggak mau antar dia ke Kebagusan (rumah Ria Ricis). Akhirnya, ibunya dia cari satu driver untuk mengantar Moana. Ibunya saja enggak tega kalau Moana naik ojek, tetapi malah bapaknya setega itu," beber Ria Ricis.

"Katanya biarin anak naik ojek di saat dia hidup berkecukupan, makanya sekarang aku cari supir baru buat antar jemput Moana kalau mau ketemu dia (Ryan)," tuturnya.

Sebelumnya, Teuku Ryan sempat mengatakan bahwa ia belum bisa bertemu dengan putrinya itu di momen bertambahnya usia.

Ryan berdalih kalau kesibukannya dan Moana bersama ibunya yang membuat kesempatan bertemu belum bisa diwujudkan.

"Ya saya memang belum sempat bertemu dengan Moana, karena masih ada syuting. Terus Moana juga ada kegiatan sama ibunya, jadi belum ada kesempatan bertemu," ujar Teuku Ryan.

"Namun yang penting, saya selalu doakan Moana tumbuh sehat, menjadi anak yang salihah, selalu ingat orang tua juga di manapun dia berada," tandasnya.