Ria Ricis Minta Maaf Usai Anak Tak Pakai Pelampung dan Naik Jetski
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis menuliskan permintaan maaf kepada publik setelah anaknya, Moana naik jetski tanpa pelampung. Video ini sempat dibagikan Ricis melalui media sosial di mana sang buah hati digendong dengan satu tangan oleh Teuku Ryan.

"Maaf ya Moana. Parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain," tulis Ria Ricis melalui Instagram Stories pada Kamis, 5 Januari.

"Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis," lanjut Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis membagikan pesan dengan dokter anaknya mengenai Ricis. Dokter tersebut menjelaskan kondisi anaknya dalam kondisi baik-baik saja sepulang liburan.

"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang,” kata Ria Ricis.

"Alhamdulillah Masya Allah berkat aunty uncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat," tuturnya.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan karena membagikan video Moana yang ikut bermain jetski. Ryan terlihat menggendong Moana dengan satu tangan kiri sementara tangan kanannya digunakan untuk menyetir jetski.

Ria Ricis yang duduk di belakang merekam Moana sambil tersenyum. Meski sempat bertanya, Ria Ricis pada akhirnya mengajak Moana untuk ikut bermain jetski di sekitaran pinggir laut.

Postingan itu membuat warganet menegur Ria Ricis. Usia sang anak yang masih berusia lima bulan dirasa tidak aman untuk ikut bermain jetski.