Bagikan:

JAKARTA - Mantan pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat kembali saling sindir melalui sosial media instagram masing-masing. Sebelumnya, Ria Ricis sempat menuturkan alasan mantan suaminya tidak hadir di acara ulang tahun putri mereka beberapa waktu lalu.

"Tiga hari sebelum birthday, Moana sudah sama bapaknya. Kan bagi hari 3-4. Bapaknya 3, ibunya 4. Bapaknya weekdays, ibunya weekend," kata Ria Ricis dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Selasa, 30 Juli.

Sayangnya pernyataan itu dirasa sebagai sebuah fitnah bagi Teuku Ryan. Ia bahkan mengatakan sudah mulai lelah dengan tudingan yang dilempar oleh Ria Ricis.

"Tiba-tiba kok banyak fitnahan yah? Nggak habis-habis dan capek tahu nggak," ujar Teuku Ryan.

Lebih lanjut, pria asal Aceh itu menjelaskan bahwa alasan ia tidak hadir di ulang tahun putrinya karena Ricis yang ubah jadwal asuh anak mereka tanpa pemberitahuan.

"Saya kurang mengalah bagaimana. Apapun yang diminta dari dulu saya kasih, dari mengubah jadwal tiba-tiba tanpa saya jawab iya atau tidak," jelas Teuku Ryan.

Ia menuturkan kalau ia hanya mendapat jatah bertemu putrinya di hari Selasa hingga Kamis, sedangkan putrinya ulang tahun di hari Jumat.

"Dan yang terakhir, jadwal di papahnya Selasa, Rabu, Kamis. Dan kebetulan pas banget ulang tahun Moana di Jumat. Papahnya cuma minta Jumat pagi jam 9 Moana diantar ke sekolah dan itu pun saya tidak tahu apa-apa ternyata ada acara di sekolah," ungkap Teuku Ryan.

"Dan nyatanya di Kamis siang, Moana sudah dijemput di sekolah. Padahal papahnya cuma minta kesempatan di pagi Jumat untuk bersama anaknya yang lagi ulang tahun," imbuhnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Teuku Ryan juga tepis isu doyan main ke diskotik bersama wanita lain seperti yang ditudingkan oleh Ria Ricis. Karena terlalu kesal ia sampai minta Ricis lakukan sumpah atas nama Al-Quran atas tudingan yang ia layangkan itu.

"Kasus pelukan dia nonton loh dilokasi waktu ftv itu dan ud kelar. Terus bilang aku ke club. Coba suruh dia sumpah al-quran selama nikah aku begitu atau engga. Jahat banget ya,” ungkapnya dikutip VOI dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa, 30 Juli.

"Aku berani sumpah Al-Quran selama nikah sama dia aku nggak pernah apa-apa ke diskotik,” sambung Ryan.