Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi 4WARD Pictures akan segera merilis film horor terbaru mereka yang berjudul Rumah Iblis. Dalam film ini, sutradara Bambang Drias menggandeng penyanyi Aura Kasih dan Edward Akbar.

Dalam sebuah kesempatan, Bambang Drias menceritakan mengenai awal mula dirinya dapat ide cerita film horor ini. Ia menjelaskan bahwa cerita ini berdasarkan kejadian yang ia alami sendiri.

"Jadi idenya ini dari teman saya kebetulan pelukis, waktu itu dari Bali saya ketemu dan ketemu lagi di Jogja," kata Bambang Drias di Plaza Senayan Jakarta Pusat, Senin, 20 November.

"Saya tanya kenapa pelukis kadang-kadang melakukan ritual. Dia cerita lukisan itu ketika harus dapatkan mistis memang harus ritual akhirnya saya combain dengan cerita fiktif," jelasnya.

Bagi Aura Kasih ini merupakan tanda kembalinya ia ke dunia entertainment khususnya akting setelah beberapa lama vakum sebagai seorang ibu. Ia mengaku lebih selektif memilih pekerjaan apalagi terkait film.

"Aku selama ini konsentrasi sama anakku. Untuk nyanyi sih masih sering apalagi setelah pandemi kemarin jadwal nyanyi udah banyak. Tapi untuk film emang lebih selektif. Nah film ini aku tertarik karena cerita bagus menurutku,” ungkap Aura.

Film Rumah Iblis ini rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 November. Selain Aura Kasih dan Edward Akbar, film ini juga dibintangi oleh Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia.