Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo baru saja selesai menjalankan sidang mediasi perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Bogor hari ini, Senin, 20 November. Setelah melakukan sidang mediasi, Okie dan Gunawan terlihat keluar secara bersamaan. 

Terlihat Gunawan mempersilahkan Okie untuk keluar lebih dulu sambil tersenyum satu sama lain. Kepada media, Okie mengatakan bahwa mereka sepakat untuk tetap melanjutkan proses perceraian mereka secara baik-baik.

"Tadi kita udah mediasi, memang kesepakatan terakhir adalah kita berpisah secara baik-baik untuk anak-anak, itu aja sih. Jadi memang ini kesepakatan bersama untuk kita berpisah," ujar Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 20 November.

Hal ini dikonfirmasi oleh Gunawan bahwa pilihan ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Menurut Gunawan hal ini dilakukan agar hubungannya dengan Okie bisa terus terjalin dengan lebih baik.

"Ya kita udah ada kesepakatan dan kita udah ngobrol baik baik, dan yaudah kita jalanin seperti ini buat hubungan kita yang lebih baik kedepannya," sambung Gunawan.