Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo hari ini, Senin, 20 November akan menghadapi sidang mediasi pertama mereka di Pengadilan Agama (PA) Bogor.

Okie yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Ardian Dharma hadir di PA Bogor pada pukul 09.40 WIB dengan menggunakan pakaian merah muda. Pada sidang kali ini, Kiesha Alvaro tidak terlihat mendampingi sang Ibu.

Sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo terlihat lebih dulu hadir di mana ia datang pada pukul 09.10 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya juga, Wahyudo Tora Hananto. Gunawan terlihat menggunakan baju kemeja berwarna putih.

Okie dan Gunawan akhirnya dipertemukan di ruang tunggu. Namun dari pantauan VOI, kedua pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun ini tidak terlihat saling bertegur sapa. Bahkan duduk saling berjauhan satu sama lain.

Okie terlihat sudah lebih dulu duduk di kursi ruang tunggu bersama dengan kuasa hukumnya. Okie terlihat sibuk menelepon melalui telfon genggamnya. Sedangkan Gunawan terlihat berbincang dengan kuasa hukumnya.

Ketika pertama kali datang, Gunawan juga tidak ingin berkomentar apapun terkait sidang mediasi perceraiannya ini. Sedangkan Okie, mengaku bahwa ia sudah siap menghadapi sidang mediasi hari ini.

"Siap alhamdulillah, inshaAllah siap menjalani sesuai prosedur," tutur Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 20 November.