Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah konferensi pers, Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki keinginan untuk cerai sejak lama. Hal ini berawal dari permasalahan rumah tangga mereka sekitar 2 tahun yang lalu taku tahun 2021.

"Setiap keluarga memang ada masalah, jadi sekitar dua tahun lalu itu ada masalah besar dan itu membuat saya berpikir," kata Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu, 19 November.

Melihat hal ini, Okie Agustina mencoba menanggapi pernyataan suaminya tersebut. Ia menjelaskan kalau memang hal ini terkait kejadian dua tahun lalu seharusnya sudah terselesaikan di dua tahun yang lalu.

Okie juga tidak ingin banyak berbicara karena sejauh fakta yang ia tahu, ia sudah digugat cerai secara lisan oleh Gunawan sebulan yang lalu di saat kondisi rumah tangga mereka sedang baik-baik saja.

"Saya ngga ngerti nih kalau dua tahun lalu ya harusnya. Dari dua tahun lalu, bebas sih dia berpendapat apapun cuma kenyataannya dia menceraikan saya, sebulan yang lalu, terserah dia mau bicara apapun, saya masih ada chatnya keinginan dia cerai satu bulan lalu, di kondisi kita baik-baik saja, itu hak dia berpendapat," ujar Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 20 November.

Selanjutnya Okie membeberkan bahwa kalau dua tahun yang lalu ia dan Gunawan bahkan sempat merencanakan program hamil kembali. Pada saat itu Gunawan sampai meminta Okie untuk menyusulnya ke Bali.

"Kalau bilang nggak nyaman dari dua tahun lalu, mohon maaf, dua tahun lalu kita mau program bikin anak lagi, mau kasih adik buat Miro, kalau nggak nyaman kok saya disuruh ke Bali, aneh sih sebenarnya tapi itu hak dia untuk bicara," tutur Okie.