Karir Gunawan Dwi Cahyo Tak Jelas, Okie Agustina Minta Hak Asuh Anak di Gugatan Cerai
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sepakat untuk melanjutkan proses cerai mereka setelah menjalani sidang mediasi selama 3 jam di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 20 November.

Dalam perceraiannya yang kedua ini, diketahui bahwa Okie menuntut 3 hal kepada Gunawan yaitu perceraian, hak asuh anak, dan nafkah untuk anak mereka, Miro Materazzi Gunawan.

Gunawan menyampaikan bahwa hak asuh anak akan diberikan kepada Okie, namun ia berjanji akan tetap bertanggung jawab terhadap putra mereka.

"Hak asuh ikut sama Okie dan nantinya seperti apa tetap saya bertanggung jawab terhadap anak," ujar Gunawan di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 20 November.

Okie menyampaikan kalau ada beberapa pertimbangan terkait hak asuh anak yang diserahkan kepadanya. Salah satunya karena karir Gunawan yang belum jelas akan seperti apa pasca selesai kontrak dengan Persik Kediri.

"Soal hak asuh kita kemarin sudah ada kesepakatan. Kita sepakat Miro sama saya, karena di selain umur juga ya mungkin lebih dekat juga karena kan kalau suami kan sekarang tinggalnya dimana kan belum tahu ya," sambung Okie.

"Miro juga udah sekolah jadi nggak mungkin kalau tiba-tiba sekarang main bola di mana pindah lagi kan kasian, jadi Miro tetap di saya, stay di Bogor," jelasnya.