Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicky Tirta curhat melalui akun instagramnya mengenai perkembangan sang putri, Naara Ellyna yang sudah enggan dimanja-manja oleh ayahnya tersebut. Diketahui kalau Ellyna kini sudah berusia 10 tahun.

Dalam sebuah unggahan video, memperlihatkan ketika Nicky dan Ellyna sedang berjalan bersama dan Ellyna menolak untuk dipeluk atau dirangkul oleh Nicky. Padahal sebelumnya, Ellyna dulunya tidak pernah protes bahkan meminta sendiri untuk divideokan.

"Udah gedee! Udah ABG!! Udah ngga bisa dirangkul, dirapihkan rambutnya even diajak video bareng. Padahal dulu sering banget.. Bahkan Ellyna sendiri yang minta," tulis Nicky Tirta dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 16 November.

Melihat hal ini, Nicky Tirta seakan tersadar bahwa waktu sudah berlalu, ia melihat bahwa putrinya sudah bukan lagi seorang bayi. Meski begitu, Nicky mengaku cukup puas dengan perkembangan Ellyna, pasalnya Nicky selalu ada di setiap momen pertumbuhan sang putri.

"Time flies. She is not a little baby anymore. Ngga apa-apa.. untung banget udah lumayan puas ngeliat perkembangannya dari bayi sampai mau ABG.. hahaha," seloroh Nicky.

Nicky mengungkapkan walaupun di depan kamera Ellyna terlihat enggan dimanja-manja namun di belakang kamera masih terlihat manja dengan dirinya.

"Tapi tetap masih manja banget kalo nggak di depan public hehehe.. Love u forever Naa," tutur Nicky.