Nicky Tirta Enggan Dengar Duet dengan Vanessa Angel
Nicky Tirta (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nicky Tirta mengungkap Vanessa Angel adalah salah satu orang yang berperan besar dalam karier di dunia hiburan. Keduanya diketahui berkolaborasi untuk sebuah lagu berjudul Indah Cintaku.

Menyoal duetnya, saat ini Nicky enggan mendengarkan lagu tersebut karena dia merasakan banyak kenangan yang dilalui bersama Vanessa. Ia menjelaskan, saat itu Indah Cintaku dibuat seiring dengan kepopuleran keduanya di layar televisi.

"Aku sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip. Sementara aku skip," kata Nicky Tirta dilansir dari MOP pada Senin, 22 November.

Selain itu, Nicky yang menjadi produser dan sutradara untuk lagu itu juga menyimpan banyak flashback. "Jadi saat dengar lagu itu jadi flashback semua," tambahnya.

Nicky pun senang karena Vanessa dan dirinya berjuang bersama-sama di dunia hiburan. Mereka juga berlatih vokal agar bisa menyanyi dan hasilnya dapat didengar lewat Indah Cintaku.

"Ya ternyata terbukti apa yang didorong membuahkan hasil. Jadi berterimakasih banget sama beliau. Dirasa ketidakbisaanku, dia ngedorong aku untuk selalu belajar," katanya.

Nicky Tirta juga meminta maaf baru berbicara sekarang karena menurutnya tidak etis untuk datang ke acara televisi untuk membicarakan mendiang Vanessa Angel.