Putri Bungsu Beranjak Dewasa, Andre Taulany Galau Tak Mau Dicium Lagi
Andre Taulany dan Keluarga (Foto: Instagram @andreastaulany)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Andre Taulany curhat mengenai kesedihannya karena putri bungsunya, Arlova Carissa Taulany alias Lova kini sudah mulai beranjak dewasa. Kesedihan itu disampaikan oleh Andre melalui akun YouTube WOY! milik Wendi Cagur.

Andre menceritakan bila saat ini ia sudah mulai merasa jauh dengan putrinya tersebut. Hal ini ia rasakan karena Love sudah tidak mau lagi dicium ataupun dipeluk oleh ayahnya seperti kebiasaan mereka dulu.

"Jujur aja, gua sekarang ini lagi masa-masa gua kayak, bukan jauh ya, kayak kehilangan Lova yang dulu gitu. Dulu kan Lova tuh kalau setiap gua mau berangkat atau mau gua pulang, itu gua ciumin, gue peluk-peluk masih mau, sekarang udah nggak mau," ujar Andre Taulany dikutip VOI.id dari akun YouTube WOY!, Selasa, 19 September.

"Jadi udah agak-agak ah kalau misalnya di rumah tuh dia di kamar terus ya gua enggak bisa enggak bisa ganggu mungkin udah mulai gede udah mulai ke teenager, jadi butuh privasi yang harus dijaga sama dia, ya gua menghormati itu lah," lanjutnya.

Sebagai ayah, pelantun lagu 'Mungkinkah' ini berusaha untuk memahami masa pertumbuhan putrinya itu. Namun tidak membuat Andre membebaskan Lova dalam bergaul. Ia bahkan mengakui masih sering memantau putrinya agar tidak salah dalam memilih pergaulan.

"Cuma kadang-kadang gua kayak 'Ini kan dulu anak kecil yang gua peluk-peluk' gitu sekarang kayaknya udah agak menjaga jarak nih. Tapi ya sudahlah mungkin itulah perkembangan anaknya, sudah waktunya juga. Tapi gua tetap ngejagain. Gua sampai dalam hati gua begini 'Lova ini harus gua pantau terus'," imbuh Andre.

"Gua takut juga kan dengan pergaulan yang saat ini sekarang tapi gua insya Allah memberikan kepercayaan kepada dia, dia bisa untuk menjaga nama baik dia terutama dan keluarganya," tuturnya.

Terkait